Kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda, Apabila Anda menyukai artikel di Timez ini, Dimohonkan untuk Men – Share nya ke Facebook, melalui tombol Bagikan ke (Facebook), Agar teman2 Kita Yang Lain dapat menikmatinya, dan dapat membantu perkembangan site ini, Kepedulian Anda, Adalah Semangat kami.Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Olla Ramlan





Olla Ramlan – Sekarang lagi banyak diperbincangkan disitus internet pada saat ini, sehingga wanita cantik ini menjadi perburuan dibeberapa media. Namun pemberitaan Olla Ramlan tidak seheboh dengan foto nakal Aisyahrani yang sudah saya tuliskan beberapa hari yang lalu, namun kali ini saya akan menuliska profil selebritis cantik yang satu ini.

* Profil Olla Ramlan *
Nama : Olla Ramlan
Nama Panggilan : Olla
Tanggal lahir : 15 Feb 1980
Status : Menikah
Zodiak : Aquarius
Lahir : Banjarmasin
Debut : ‘Suami-suami Takut Istri The Movie’ (2008)

* Karir Olla Ramlan *

Olla Ramlan nama lengkap Febiolla Ramlan. Ia lahir di Banjarmasin pada 15 Februari 1980 dari pasangan Haji Muhhamad Ramlan dan Hajjah Tis’ah Assarah. Olla tumbuh dalam keluarga yang sangat berada. Ia anak keenam dari sebelas bersaudara. Adik bungsu Olla, Cynthia juga berkarir dalam dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Ayahnya adalah pengusaha batubara dan kayu terpandang di Banjarmasin yang juga pemilik stasiun televisi lokal “Duta TV”.

Awal mula Olla Ramlan masuk dalam dunia hiburan adalah faktor ketidaksengajaan. Pada pertengahan 1990 saat ia berjalan-jalan di sebuah mal, seorang agensi menawarinya menjadi model di majalah ‘Kawanku’. Hasil pemotretan yang cukup bagus membuatnya mendapatkan kembali tawaran untuk menjadi model di majalah yang sama. Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KIRIM BAGI KE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites