Kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda, Apabila Anda menyukai artikel di Timez ini, Dimohonkan untuk Men – Share nya ke Facebook, melalui tombol Bagikan ke (Facebook), Agar teman2 Kita Yang Lain dapat menikmatinya, dan dapat membantu perkembangan site ini, Kepedulian Anda, Adalah Semangat kami.Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Bagaimana cara mendapatkan tambahan Uang dari Google Adsense Afiliasi

1. Hubpages hubpages.com
Salah satu situs terbaik, di mana Anda dapat membuat uang dengan menulis. Hubpages memiliki komunitas besar, orang indah dan sangat berbakat, yang dapat membantu Anda keluar. Ini situs yang luar biasa memberi Anda 60% dari AdSense, Amazon, eBay dan Kontera. Hubpages juga memiliki sistem rujukan, Anda mendapatkan 10%, merujuk Anda mendapatkan 60% dan Hubpages mendapat rest.So jika Anda tertarik membuat uang online mendaftar sekarang.

2. Squidoo www.squidoo.com
Sangat mirip dengan situs Hubpages. Anda mendapatkan 50% pendapatan iklan dan Anda dapat menyumbangkannya pergi jika Anda inginkan. Mereka juga memiliki program referral, saat Anda mengundang seseorang yang membuat setidaknya 15 $ di squidoo Anda mendapatkan 5 $.

3. Trendhunter www.trendhunter.com
Situs ini memiliki lebih dari 9 juta tampilan halaman unik setiap bulan, jadi ketika Anda mendapatkan "tren" Anda di situs pertama, itu bisa sangat menguntungkan. Mereka berbagi 50% dari pendapatan AdSense. Mereka tidak memiliki program arahan.

4. Xomba www.xomba.com
Xomba adalah sebuah situs yang Anda dapat menulis konten anda sendiri dan mendapatkan penghasilan 50%. Situs ini juga memiliki program referral, dimana anda mendapatkan 10%, referral anda mendapat 50% dan 40% mendapat xomba.

5. Dia Told Me shetoldme.com
Pasti salah satu favorit saya. Shetoldme adalah digg seperti situs, situs memberikan Anda 100% penghasilan AdSense dari iklan yang ditempatkan di dekat sendok Anda. Mereka juga memiliki program referral yang besar, yang membayar Anda 100%, iklan tersebut terletak di sendok referral Anda, di bawah bagian tag. Jika Anda mencari situs dofollow yang membayar Anda, ini adalah yang terbaik saya telah menemukan.

6. Flixya www.flixya.com
Anda dapat meng-upload video dan foto dan Anda dapat menyimpan penghasilan AdSense 100% dengan situs ini.

7. Triond www.triond.com
Situs Mirip dengan Hubpages, Anda dapat menulis artikel dan memperoleh penghasilan AdSense. Triond memberikan Anda pendapatan 50% dari AdSense, membayar ke rekening paypal Anda setiap 15 bulan. Triond tidak memiliki program referral. Tata letak situs ini sangat nyaman dan yang tampaknya menjadi satu-satunya alasan, mengapa Triond berkembang sangat cepat

8. Info Barrel www.infobarrel.com
Mirip dengan Hubpages, tapi Anda menulis "Barel" tidak hub. Barrel Info memberi Anda 75% tayangan iklan AdSense dan Anda juga dapat menggunakan Chitika dan Amazon ada juga. Mereka memiliki program referral, dimana anda mendapatkan 2% dari tayangan iklan google.

9. Zoomley zoomley.com
Sebuah situs yang mirip dengan Snipsly, tetapi mereka memberi Anda 90% dari adsense impressions.Site relatif baru dan masih bekerja di sebuah kemajuan. Mereka tidak memiliki program referral.

10. Indyarock www.indyarocks.com
Sebuah situs seperti friendster dan facebook. Anda akan mendapatkan pendapatan iklan 50%. Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KIRIM BAGI KE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites