Kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda, Apabila Anda menyukai artikel di Timez ini, Dimohonkan untuk Men – Share nya ke Facebook, melalui tombol Bagikan ke (Facebook), Agar teman2 Kita Yang Lain dapat menikmatinya, dan dapat membantu perkembangan site ini, Kepedulian Anda, Adalah Semangat kami.Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Contoh SURAT PENGUNDURAN DIRI




Kepada Yth :
Bapak Pimpinan
PT. Indokreasi Nusantara
Di Jakarta

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Budi Surya
Jabatan : Account Manager
Alamat : Jln. H. Ahmad No. 89 Gunung Sindur Bogor

Dengan ini bermaksud mengajukan pengunduran diri dari P.T Indokreasi Nusantara, dikarenakan Saya merasa kurang memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Dengan kata lain tidak dapat secara maksimal memenuhi cara kerja sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku diperusahaan.

Demikian surat pengunduran diri ini, atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama saya bekerja dalam perusahaan ini, saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya,
Jakarta, 29 April 2011


Budi Surya Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KIRIM BAGI KE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites