Kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda, Apabila Anda menyukai artikel di Timez ini, Dimohonkan untuk Men – Share nya ke Facebook, melalui tombol Bagikan ke (Facebook), Agar teman2 Kita Yang Lain dapat menikmatinya, dan dapat membantu perkembangan site ini, Kepedulian Anda, Adalah Semangat kami.Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Contoh Surat Lamaran Kerja





Jakarta, 1Juni  2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
PT. Graha Nusa Perdana
Menara Mustika Ratu
Jl. Sudirman Kav 44,
Jakarta 11210


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Graha Nusa Perdana seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 25 Januari 2011, dengan berdasarkan pada pengalaman, keterampilan dan keahlian  serta disiplin ilmu yang saya miliki dan pelajari selama ini, maka izinkanlah saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Graha Nusa Perdana.

Data singkat saya, adalah seperti berikut ini.


Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: Hendra Kurniawan, ST
: Bukit Tinggi, 19 Februari 1976
: S1 Ilmu Fisip Universitas Diponegoro  
: Perum Taman Indah Asri Bekasi
: 021 - 87199087, 0813 324 4321, hendra99 @yahoo.co.id
: Menikah


Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Adapun Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Demikian surat lamaran ini, Semoga ketika saya telah tergabung pada perusahaan bapak/ibu nantinya, saya akan bekerja secara maksimal demi kemajuan perusahaan, Atas perhatian dan kesempatan yang telah diberikan saya ucapkan banyak terima kasih

Hormat saya,



Hendra Kurniawan
HP : 0813 324 4321 Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KIRIM BAGI KE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites