Kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda, Apabila Anda menyukai artikel di Timez ini, Dimohonkan untuk Men – Share nya ke Facebook, melalui tombol Bagikan ke (Facebook), Agar teman2 Kita Yang Lain dapat menikmatinya, dan dapat membantu perkembangan site ini, Kepedulian Anda, Adalah Semangat kami.Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Watch CSI: Miami “Blood Sugar” Season 9 Episode 7 (S09E07

Watch CSI: Miami “Blood Sugar” Season 9 Episode 7 (S09E07) Full Streaming Online Free. CSI Miami season 9 episode 7 scheduled airs on November 14, 2010, if you guys love CSI series and looking for a good link for the show, you can stay o my site and watch the show online for free. In the week episode you can see an explosion at a sugar refinery, information about an employee is exposed, all on CSI: Miami Season 9 Episode 7 “Blood Sugar”.


CSI: Miami
Serial ini salah satu dari 3 serial TV yang berjudul sama namun berbeda kota. Crime Scene Investigation. Demikian kepanjangan CSI. CSI ini bertempat di Miami, Florida. Serial ini menceritakan tentang penyelidikan kejahatan-kejahatan yang terjadi Miami.
Penyelidikan-penyelidikan ini dipimpin oleh seorang detektif (Homicide Detective) bernama Letnan Horatio Caine. Yang dibantu oleh timnya Calleigh Duquesne (Emily Procter) seorang ahli balistik (peluru), Eric Delko (Adam Rodriguez) yang mengetahui seluk beluk perairan Miami, Ryan Wolfe (Jonathan Togo) petugas polisi spesialis dalam hal darah dan pencarian bukti kejahatan, Alexx Woods (Khandi Alexander) seorang ahli koroner dan bagian forensik. Selain dibantu kelima rekannya, Horatio juga dibantu oleh detektif lain, yaitu Detektif Frank Tripp (Rex Linn).
Sama halnya dengan serial tv yang lain, CSI: Miami juga dipenuhi intrik-intrik, drama yang menarik pemirsanya untuk mengatahui pelaku kejahatan di setiap episodenya. Yang membuat ketiga serial CSI unik adalah cara penyelidikan mereka. Peralatan yang digunakan. Tentu saja jauh berbeda dengan yang digunakan di Indonesia. Hahaha…jangan dibandingin deh…secara dari manusianya aj udah beda. Tapi udah sepatutnya kepolisian di Indonesia juga pemerintah berkaca. Apa mereka udah kaya gtu?
CSI: Miami kini sudah memasuki musim keempatnya. Setiap kejahatan yang terjadi pun semakin beragam. Kayanya Horatio dan timnya harus terus kerja keras buat nyelesain setiap kasus yang terjadi di Miami. Secara Miami adalah daerah pantai yang banyak dikunjungi wisatawan, pasti makin pelik aja tuh kasusnya. Pokoknya serial ini gw bilang seru dan uniklah. Patut diacungi jempol.
Casts:
Letnan Horatio Caine (David caruso)
Eric Delko (Adam rodriguez)
Eva la Rue (Natalie Boa Vista)
Ryan Wolfe (Jonathan Togo)
Calleigh Duquesne (Emily Procter)
Alexx woods (Kandi Alxeander)
Frank Tripp (Rex Linn)

CSI MIAMI
Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KIRIM BAGI KE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites