Kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda, Apabila Anda menyukai artikel di Timez ini, Dimohonkan untuk Men – Share nya ke Facebook, melalui tombol Bagikan ke (Facebook), Agar teman2 Kita Yang Lain dapat menikmatinya, dan dapat membantu perkembangan site ini, Kepedulian Anda, Adalah Semangat kami.Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

CIA Juga Gelar Nonton Bareng Pembunuhan Bin Ladin

CIA Juga Gelar Nonton Bareng Pembunuhan Bin Ladin

Direktur CIA Leon Panetta
TEMPO Interaktif, California - Dinas rahasia luar negeri Amerika Serikat (CIA) juga menggelar acara nonton bareng penyerbuan ke lokasi persembunyian pemimpin jaringan Al-Qaidah Usamah Bin Ladin. Kegiatan itu berlangsung di markas CIA di Langley, California.
Acara nonton bareng ini juga dihadiri Direktur CIA Leon Panetta bersama sejumlah pejabat seniornya. Agenda serupa juga berlangsung dalam Ruang Pemantauan di Gedung Putih, Washington, yang dihadiri pula oleh Presiden Amerika Barack Hussein Obama dan Wakil Presiden Joe Biden.
Serbuan pasukan khusus Angkatan Laut Amerika SEAL, Ahad dini hari 1 Mei 2011 lalu itu, menewaskan Bin Ladin, 54 tahun, bersama istri, Amal al-Sadah, 27 tahun, dan putranya, Khalid Bin Ladin, 22 tahun, serta dua saudara kandung Bin Ladin. Serangan selama 40 menit itu juga melukai empat anak, termasuk putri Bin Ladin, Safia, dan dua wanita. Sejumlah lelaki ditangkap.
Menurut Direktur CIA Leon Panetta, personel SEAL menyisir semua ruangan di rumah mewah Bin Ladin yang berlantai tiga. Ia mengingatkan kematian Bin Ladin tidak berarti ancaman terorisme hilang. Ia yakin Al-Qaidah akan membalas kematian Bin Ladin.
Serbuan itu bisa dinikmati lantaran di helm tiap prajurit terpasang kamera yang terhubung langsung dengan satelit.
Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KIRIM BAGI KE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites