Kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda, Apabila Anda menyukai artikel di Timez ini, Dimohonkan untuk Men – Share nya ke Facebook, melalui tombol Bagikan ke (Facebook), Agar teman2 Kita Yang Lain dapat menikmatinya, dan dapat membantu perkembangan site ini, Kepedulian Anda, Adalah Semangat kami.Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Rencana Indah kalalo Menikah


JAKARTA (Pos Kota) – Artis film dan model, Indah Kalalo (30), nampaknya sudah tak sabar menunggu September tiba. Pasalnya dia bersama Justin Werner (37) asal Australia, sudah menentukan hari pernikahan pada bulan tersebut di tahun 2011 ini juga.

“Hitungannya kan tinggal tiga bulan lagi. Pokoknya, aku nikah di Jakarta, terus resepsinya bikin di Bali,” cetus pelakon dalam film ‘Hantu Pocong’ dan ‘Pelukan Hantu Janda Kerondong’ itu di Plaza Senayan.

Soal resepsi pernikahan, jelas Indah, ingin dilakukan di sebuah bukit indah di Bali. Di sana bakal dihadiri tidak kurang dari 150 undangan yang terdiri dari keluarga besar, kenalan dan rekan-rekan artis.

“Supaya meninggalkan kenangan, aku dan suami, harus mengenali semua tamu undangan. Ya, kayak silaturahmi sambil ngobrol-ngobrol. Selepas itu, aku tinggal bulan madu, tapi tetap masih di Bali,” celetuk artis berdarah campuran Manado-Jawa itu lagi.

Untuk akad nikah yang dilaksanakan di Jakarta, dikisahkan Indah, sesederhana mungkin. “Aku minta suami pakai adat Jawa. Aku mengenakan kebaya dan dia ya pakaii belangkon,” tutur dia.(santosa/dms) Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KIRIM BAGI KE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites