Kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda, Apabila Anda menyukai artikel di Timez ini, Dimohonkan untuk Men – Share nya ke Facebook, melalui tombol Bagikan ke (Facebook), Agar teman2 Kita Yang Lain dapat menikmatinya, dan dapat membantu perkembangan site ini, Kepedulian Anda, Adalah Semangat kami.Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Foto Larger Jenny Cortez Ciuman

Sudah setahun, Jenny Cortez menjalin kasih dengan seorang pria bernama Boy Hamzah. Padahal selama ini, bintang film pendatang baru itu selalu mengaku jomblo kepada publik.

“Sengaja aku ngumpetin pacar aku ini selama satu tahun. Aku kan baru di dunia hiburan, orang baru tahu aku lewat film ‘Air Terjun Pengantin’, takutnya baru dikenal orang tiba-tiba redup karena pacaran,” ujar Jenny.
Jenny bercerita pacarnya sempat marah saat media hiburan mengabarkan kedekatannya dengan Ferry Maryadi, lawan mainnya di film beraroma sensual itu. Pacaranya mengira Jenny benar-benar terlibat cinta lokasi dengan Ferry.

Boy yang kebetulan berada di samping Jenny tak menampik bahwa pacarnya rentan dengan gosip ‘miring’. Tapi, percaya pacarnya serius menjalin cinta dengannya. “Image yang berkembang mungkin memang dia suka ganti-ganti pacar, tapi aku selalu tahu dia kemana dan jalan sama siapa,” ujar Boy.
Meski mengaku mantap saling cinta, pasangan yang terpaut usia dua tahun itu membantah telah bertunangan. Jenny tak menampik bahwa Boy telah memberinya cincin. Tapi, itu hanya sebagai kado hari jadi setahun pacaran.






Kalau anda menyukai artikel ini, tolong klik “Share On Facebook” di bawah ini sehingga kawan – kawan Kita Yang Lain juga bisa menikmatinya. Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KIRIM BAGI KE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites